Komentar Mourinho Mengenai Undian 16 Besar Liga Champions

Jose Mourinho, pelatih Manchester United mengaku bukanlah orang yang selalu mendapatkan keberuntungan dalam hal undian. Komentar itu diucapkan oleh pelatih berpaspor Portugal itu usai dikalahkan oleh Valencia dengan skor tipis 2-1 pada babak terakhir fase grup Liga Champions pada Kamis 13/12/2018 dini hari di Mestalla stadium.

Manchester United gagal merebut posisi puncak klasemen Grup H usai dikalahkan oleh Juventus. Padahal, Juventus juga mengalami kekalahan pada laga akhir mereka menghadapi Young Boys dengan skor yang sama 2-1. Risiko yang tidak enak pun tentu harus dihadapi oleh Manchester United, karena mereka menjadi runner up dan harus berhadapan dengan beberapa tim juara di Grup pada babak 16 besar Liga Champions musim 2018-2019 nanti.

Terkecuali Juventus dan Manchester City, Manchester United sangat berkemungkinan bisa bertemu dengan beberapa tim tangguh seperti Real Madrid, Borussia Dortmund, Bayern Munich, Barcelona, FC Porto dan juga Paris Saint-Germain. Menurut Jose Mourinho, Fans Manchester United akan sangat senang jika Manchester United nantinya bertemu salah satu dari mereka.

“Normalnya saya bukanlah orang yang mempunyai keberuntungan dalam hal undian. Akan tetapi, saat ini kami ada di babak 16 besar ada ada beberapa kemungkinan,” ucap Jose Mourinho

“Tentu saja publik Old Trafford akan sangat menikmati andai saja Manchester United mendapati lawan tim yang tangguh dan akan menjadi sebuah partai besar pada babak 16 besar nanti,” imbuh pria berpaspor Portugal itu.

Kekalahan yang didapatkan dari Valencia itu lantas menjadikan Jose Mourinho gusar. Ia bahkan mengaku tidak bisa mendapatkan pelajaran apa pun pada laga hasil laga yang didapatkan oleh Manchester United ketika menghadapi Valencia, tidak ada insiden yang bisa menarik perhatian saya pada laga itu.

Related Posts