Tangisan Istri Icardi Usai Inter Milan Tak Lolos 16 Besar Liga Champions

Inter Milan saat ini harus mendapatkan sebuah kenyataan yang  pahit lantaran tim ini gagal untuk melanjutkan langkah mereka untuk menembus kepada babak 16 besar Liga Champions pada musim 2018-2019, meskipun mereka bermain dengan hasil skor seri 1-1 ketika menghadapi PSV Eindhoven dalam laga yang digelar di Giuseppe Meazza. Pasalnya, dilaga lainnya Tottenham Hotspurs juga berhasil menahan seri Barcelona yaitu dengan skor yang sama 1-1 di stadion Camp NOu. Maka dengan hasil itu secara otomatis Barcelona dan juga Spurs lah yang kemudian melaju menjadi wakil tim dari Grup B di 16 besar pada Liga Champions dimusim 2018-2019 ini.

Sama seperti yang dikabarkan media Italia pada hari Kamis 13/12/2018, dalam laga menghadapi PSV Eindhoven tidak hanya para penggawa Inter Milan saja yang merasakan kesedihan akan tetapi juga istri dari Mauro Icardi yaitu Wanda Nara yang juga terlihat menangis di stadion Giuseppe Meazza. Pada momen itu tertangkap oleh kamera menjelang detik-detik laga Inter Milan Vs PSV Eindhoven berakhir.

Wanda sepertinya sudah mengerti jika hasil seri yang didapatkan oleh suaminya dan kawan-kawannya itu sia-sia, pasalnya Tottenham Hotspurs  mendapatkan hasil yang sama pada laga lainnya. Sebenarnya, Baik Inter Milan atau pun Tottenham Hotspurs keduanya sama-sama berhasil mengoleksi delapan poin akan tetapi Inter Milan kalah bertanding dengan Spurs.

Meski begitu perjuangan Spurs akan masih terus berlanjut akan tetapi tidak di pentas Liga Champions, Inter Milan akan berjuang di Europa League di musim ini. Tim asuhan dari Luciano Spalletti itu juga akan bergabung bersama rival satu kotanya, AC Milan juga akan berlaga di kompetisi Europa League musim ini.

Selain harus segera move on dan berjuang di pentas Europa League, Inter Milan harus segera fokus untuk menghadapi tim Udinese pada pentas Serie A pekan ke 16 musim 2018-2019 ini pada Minggu 16 Desember 2018 di Giuseppe Meazza. Tiga poin tentu saja diinginkan oleh Inter Milan untuk terus bisa menempel di papan atas klasemen Serie A.

Related Posts