Atletico Anggap, Hadapi Juventus Merupakan Layaknya Laga Final Liga Champions

Perjalanan Atletico Madrid di pentas Liga Champions musim 2018-2019 rupanya akan berjalan kurang mulus pasalnya pada babak 16 besar Atletico Madrid sudah harus menghadapi tim elit perwakilan dari Italia, yaitu Juventus. Akan tetapi Atletico Madrid mengaku tidak gentar ketika mengetahui bahwa hasil drawing mengatakan Juventus lawan mereka. Justru pada laga itu pelatih Diego Simeone akan menjadikannya sebagai sebuah laga Final Liga Champions musim 2018-2019.

Hal itu diucapkan oleh manajer umum Atletico Madrid, Clement Villaverde. ia merasa jika Atletico Madrid sudah berada pada final di awal-awal kompetisi Liga Champions musim 2018-2019, menghadapi tim yang kuat tentu harus menganggap laga itu sebagai Final. Terlebih Atletico Madrid akan terlebih dahulu menjamu Juventus di Stadion Wanda Metropolitano, yang akan menjadi lokasi Final Liga Champions musim 2018-2019, Jadi Clement Villaverde menganggap bahwa Atletico madrid memang akan menjalani laga Final ketika menghadapi Juventus.

“Kamu ingin bisa mencapai partai Final Liga Champions maka anda harus menghadapi tim-tim hebat sebelumnya. mari kita saksikan bagaimana kedua tim bertemu pada bulan Februari 2019 nanti,” ungkap Clement Villaverde.

Meski tahu bahwa Juventus adalah lawan yang tidak mudah dan sangat berat, terlebih lagi dengan ditambah satu pemain hebat didalamnya yaitu Cristiano Ronaldo, akan tetapi hal itu tidak membuat skuad Atletico Madrid gentar. Menurtu Clement Villaverde justru Skuad Atletico Madrid akan menjadikan laga itu sebagai laga hidup mati dan akan berjuang lebih keras untuk mendapatkan kemenangan.

“Juventus semakin kuat sejak datangkan Cristiano Ronaldo, akan tetapi Atletico Madrid pun juga memiliki begitu banyak para pemain hebat dan bermental luar biasa ketika di atas lapangan,” tutup Clement Villaverde.

Related Posts