Hadapi Dortmund, Kane Anggap Laga Babak 16 Besar Liga Champions Tidak Mudah

Tottenham Hotspurs akan menghadapi Borussia Dortmund pada babak 16 besar Liga Champions musim 2018-2019. Striker Tottenham Hotspurs, Harry Kane pun sangat yakin bahwa laga menghadapi Borussia Dortmund itu adalah sebuah laga yang tidak mudah untuk timnya.

Hal itu diyakini oleh Harry Kane pasalnya Tottenham Hotspurs memang sudah beberapa kali merasakan bagaimana sulitnya ketika menghadapi Borussia Dortmund. Di musim lalu, kedua tim itu pun bertemu pada babak penyisihan Grup H dimana kala itu tergabung menjadi satu dengan Real Madrid juga. Hasil manis didapatkan saat itu oleh skuad Mauricio Pochettino kala menjamu Borussia Dortmund di Wembley Stadium. Mereka mendapatkan poin penuh usai menumbangkan Dortmund dengan skor 3-1.

Tren positif Tottenham Hotspurs terus berlanjut ketika itu, saat kembali lagi menghadapi Borussia Dortmund di Signal Iduna Park pada dua bulan setelah itu. Tottenham Hotspurs kembali bisa mendapatkan kemenangan dimana saat itu Dortmund dikalahkan dengan skor tipis 2-1. Meski mendapatkan kemenangan akan tetapi saat itu Spurs berjuang keras untuk bisa mendapatkan kemenangan.

Maka dari itu, Harry Kane pun yakin bahwa laga yang akan terjadi di babak 16 besar Liga Champions musim 2018-2019 ini nanti juga akan berjalan tidak mudah. Terlebih lagi tim yang kini ditangani oleh Lucien Favre itu berstatus sebagai juara Grup A pada pentas Liga Champions musim ini. Sementara Tottenham Hotspurs sendiri musim in hanya bisa bertengger di posisi runner up Grup B dengan delapan poin. Meski laga ini akan tidak mudah, akan tetapi Harry Kane tetap optimis jika Tottenham hotspurs bisa mendapatkan hasil terbaik.

“Semua tim yang ada di Pentas Liga Champions adalah tim yang tangguh, kami sudah beberapa kali bertemu dengan Dortmund, jadi ini akan menjadi sebuah laga yang menarik,” ujar Harry Kane.

Related Posts