Hasil Pertandingan Leicester City vs Manchester City English League Cup Quarter Finals

Leicester City berhasil tampil enerjik dalam laga ini bahkan bisa membalas 1 gol yang terlebih dahulu dicetak oleh Manchester City melalui Kevin De Bryune pada menit-menit awal.

Gara-gara gol balasan dari Marc Albrighton, lantas laga ini pun harus diperpanjang dengan babak perpanjangan waktu, dimana setelah itu juga hasil tetap imbang 1-1 sampai akhirnya berujung pada drama adu pinalty.

Dalam drama adu pinalty ini sangat terlihat bahwa kiper Manchester City lebih unggul, hal itu terbukti dengan bisanya menggagalkan 3 tendangan para pemain Leicester City, yaitu Christian Fuchs, James Maddison dan Caglar Soyuncu.

Sama halnya dengan Manchester City, dalam laga ini Leicester City bahkan tidak memasang N. Mendy, W. Morgan sebagai lini belakang mereka dan justru lebih memilih C. Soyuncu, H. Choudh dan R. Ghezzal. bahkan dalam laga ini pelatih Leicester City mempercayakan urusan penjaga gawang kepada kiper lapis dua mereka D. Ward.

Kalau untuk pemain Manchester City tidak begitu merotasi habis-habisan, karena di lini depan masih ada Sergio Aguero, J. Stones masih dimainkan dan bahkan dalam laga ini Pep Guardiola juga memainkan Kevin de Bryune.

Dalam laga ini Leicester City memainkan formasi 4-5-1

Line Up : 12 D. Ward, 2 D. Simpson, 4 C. Soyuncu, 15 H. Maguire, 28 C. Fuchs, 31 R. Ghezzal, 38 H. Choudh, 21 V. Iborra, 25 W. Ndidi, 7 D. Gray, 8 K. Iheanacho

Pemain Cadangan : 20 S. Okazaki, 11 M. Albrighton, 14 R. Pereira, 17 E. Jakupovic, 5 W. Morgan, 24 N. Mendy, 10 J. Maddison

Dalam laga ini Pep Guardiola memainkan Manchester City dengan formasi 4-3-3

Line Up : 49 A. Muric, 35 O. Zinchenko, 30 N. Otamendi, 2 K. Walker, 47 P. Foden, 5 J. Stones, 17 K. De Bryune, 55 B. Diaz, 10 S. Aguero, 26 R. Mahrez

Pemain Cadangan : 8 I. Guendogan, 18 F. Delph, 7 R. Sterling, 31 E. Moraes, 33 G. Jesus, 34 P. Sandler

Related Posts