Pelatih Bayern Munich Berharap Tak Ada Lagi Pemecatan Usai Mourinho

Niko Kovac, pelatih Bayern Munich berharap bahwa seharusnya tidak ada lagi pelatih di dunia sepakbola ini yang mendapatkan pemecatan usai Jose Mourinho. Pria berpaspor Kroasia itu mengaku ikut merasakan kesedihan atas pemecatan yang dilakukan oleh Manchester United terhadap Jose Mourinho.

NIko Kovac sendiri saat ini juga dikabarkan akan mengalami pemecatan di Bayern Munich lantaran hasil buruk yang didapatkan oleh Bayern Munich pada kompetisi Liga Jerman musim 2018-2019 ini. tim dengan julukan FC Hollywood saat ini terpuruk dengan jarak sembilan poin dari Borussia Dortmund yang ada di puncak klasemen Bundesliga sementara ini, dan ini tentu menjadi sebuah hal yang sangat jarang sekali terjadi atau dialami oleh Bayern Munich.

Bayern Munich saat ini ada di posisi ketiga klasemen sementara BUndesliga. Thomas Muller dan juga rekan-rekannya bahkan dalam 15 laga yang sudah dimainkannya mengalami tiga kali kekalahan, termasuk ketika menghadapi Borussia Dortmund pada beberapa pekan yang lalu.

“Saya hanya ingin mengungkapkan rasa yang saya rasakan ini kala mendengarkan adanya pemecatan seorang pelatih pada sebuah klub besar,” ungkap Niko Kovac

“Saya turut merasakan apa yang dirasakan oleh pelatih berpaspor Portugal itu. Harapan terbesar saya setelah ini adalah tidak ada lagi pemecatan di musim ini yang terjadi karena itu sangat mengejutkan dan membuat sang pelatih akan sulit move on,” imbuh pria berusia 47 tahun itu.

Manchester United sudah membuat sebuah keputusan untuk mempergunakan pelatih Interim sampai dengan akhir musim 2018-2019 ini. dan Kabar yang beredar adalah Ole-Gunnar Solskjaer lah yang akan menggantikan Jose Mourinho menjadi pelatih Interm Manchester United dalam beberapa pekan ini untuk mengisinya sampai akhir musim nanti.

Related Posts