Solari Tak Risau Jika Posisi Pelatihnya Diambil Jose Mourinho

Santiago Solari, pelatih club Real Madrid mengaku tak memiliki rasa khawatir mengenai adanya kabar jika posisi kepelatihannya di Real Madrid akan digantikan oleh Mou yang saat ini baru saja dipecat dari Manchester United. Menurut Santiago Solari, pergantian pelatih merupakan sebuah hal yang sudah biasa di dalam dunia sepakbola.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya jika Manchester United memecat Jose Mourinho usai mendapatkan kekalahan dalam laga lanjutan kompetisi Premier League, dimana hal itu termasuk ketika Manchester United mendapatkan kekalahan ketika menghadapi Liverpool. Pada sejumlah rumor menyebutkan bahwa Jose Mourinho dikabarkan akan segera kembali menangani club Real Madrid untuk menggantikan posisi Santiago Solari.

Santiago Solari merupakan pengganti pelatih Julen Lopetegui yang telah dipecat oleh club  Real Madrid pada akhir bulan Oktober 2018, Pelatih berpaspor Argentina itu lantas telah menegaskan jika dirinya tak memiliki kekhawatiran jika saja dirinya harus digantikan oleh Jose Mourinho.

“Bagaimana bisa dirinya khawatir mengenai kabar dan spekulasi tentang Real Madrid?’ Ujar oleh Santiago Solari pada konferensi terbarunya yang di lakukan di Abu Dhabi, UEA (Uni Emirat Arab).

“Itu terjadi dalam nyaris setiap hari dan itu adalah bagian dari kenyataan. Saya merasakan hal yang sama ketika saya ada di sini sebagai pelatih dan juga pemain waktu itu. Saya harus memberikan yang terbaik untuk bisa terus mendapatkan pekerjaan ini, dan itulah cara saya dalam melihat sepakbola.” imbuh pria berusia 42 tahun itu.

Tentu saja kembali menangani tim yang pernah ditangani sebelumnya merupakan sebuah hal yang tidak asing lagi untuk Jose Mourinho. ia pernah menangani Chelsea pada dua periode yaitu 2013-2015 setelah sebelumnya pada pertengahan jalan itu pernah diberhentikan juga oleh klub sebelumnya pada 2007.

Related Posts