Kloop Buka Pintu Untuk Datangkan Pemain Baru Jelang Bursa Transfer Januari

Jurgen Kloop yang saat ini menangani Liverpool memberikan pernyataan bahwa dirinya kini siap untuk mencari pemain di bursa transfer Januari bila memiliki peluang. Saat ini asuhan sang pelatih Jurgen Kloop memuncaki peringkat klasemen premier league dengan unggul empat point dari tim juara bertahan Manchaster City dan Liverpool masih tetap tidak terkalahkan setelah melakukan 17 pertandingan pada musim ini. Kendati demikian, Laga pada Piala FA menambah jadwal Liverpool bulan depan dan prtandingan Liga Champions bertemu dengan Bayern Munich yang dijadwalkan pada Februari mendatang.

Kloop merasa untuk bursa transfer pada Januari layak dipertimbangkan untuk memperkuat tim asuhannya. Kloop merasa senang saat ini dengan apa yang ia dapatkan namun apa yang ia miliki kita semua tidak tahu, ungkapnya dalam  kenferensi pers saat menjelang laga melawan Newcastle yang akan berlangsung di markas besar Liverpool, Anfied Stadium. Hanya ada sedikit posisi dimana Kloop dapat menambah pemain. Apabila terjadi sesuatu. Kami butuh melihatnya. Akan banyak laga mengerikan yang nantinya akan datang dan begitu penting bagi Liverpool untuk bereaksi. Selama kami dapat bereaksi, maka semua akan baik-baik saja, tambanya.

Apabila ada perubahan yang dramatis, kami tentu perlu melihatnya. Namun apabila tidak terjadi apa-apa, kami juga tidak akan melakukan apa-apa, Lanjutnya. Pada Januari mendatang tentu saja bagaiman mempersolid argumennya untuk dapat memperkuat asuhannya pada pertengahan musim.

Permainan Virgil van Dijk menampilkan yang luar biasa sejak bergabung dengan Liverpool dengan harga transfer 75 juta pounds yang didatangkan dari Southampton tahun lalu. Dengan kedatangan pemain tersebut membuat gawang Liverpool hanya dapat dibobol sebanyak tujuh kali pada kompetisi Premier League pada musim ini. “Dia begitu sangat berpengaruh untuk tim ini. Saya senang. Ketika bertemu dengannya untuk pertama kali, saya berfikir saya tahu tentang bagaimana kepribadiannya, dan saya merasakan sesuatu pada hal itu. Saya cukup optimis dia akan seperti saat ini,” ungkapnya. Saat setelah pertandingan melawan Tottenham pada Oktober lalu, kami mampu bertahan dengan lebih baik.

 

Related Posts