Agen dari Pemain Real Madrid Ini Bantah Kliennya Ingin Hengkang ke Inter Milan

Madrid – Karena seringnya diberitakan ingin hengkang dari Real Madrid, agen dari Marco Asensio akhirnya memberikan pernyataan bahwa kliennya tersebut tidak memiliki niat sama sekali untuk meninggalkan klub yang saat ini dibelanya. Namun ketika mengetahui bahwa salah satu tim raksasa Italia yakni Inter Milan berminat mendatangkan sang pemain, Asensio mengakui merasa sangat tersanjung.

Marco Asensio menjadi salah satu pemain penting Real Madrid di beberapa musim terakhir yang kini diasuh oleh Santiago Solari. Pemain yang baru akan merayakan hari lahirnya yang ke-23 bulan depan ini diketahui beberapa kali dikait-kaitkan dengan tim asal kota Milan tersebut setelah sebelumnya muncul berita bahwa sang pemain memiliki keinginan untuk pindah dari Real Madrid.

Menurut Horacio Gaggioli, agen dari Marco Asensio ketika diwawancarai oleh FCInterNews.It ”Marco merasa sangat tersanjung dan respek dengan berita berminatnya klub sebesar Inter.”

“Akan tetapi, saya sebagai agen Marco tidak tahu apakah benar atau tidak. Namun yang bisa dipastikan bahwa pemain saat ini masih bahagia di Madrid dan tidak memiliki niatan untuk hengkang dari klub yang dibelanya saat ini, ” kata sang agen.

Asensio disebut-sebut sudah masuk ke dalam list belanja pemain untuk tahun 2019 dari klub yang berjuluk La Beneamata tersebut. Bahkan, pemilik dari Inter Milan sendiri dikabarkan sudah siap menggelontorkan dana yang besar untuk bisa memboyong sang pemain.

Untuk musim ini, Asensio sudah tampil sebanyak 24 kali membela Real Madrid di semua kompetisi dan sejauh ini sudah mencetak 3 gol. Asensio baru merasakan bermain dengan tim inti Real Madrid ketika musim panas di tahun 2016 setelah sebelumnya juga sempat dipinjamkan ke klub Espanyol selama satu musim.

Pemain yang kerap kali menjadi penentu kemenangan untuk timnya ketika dia masuk sebagai pemain pengganti di musim lalu ini, dikabarkan mengalami penurunan performa di musim ini. Yang menjadi penyebabnya diduga karena pergerakan dan permainan Asensio sudah terbaca oleh lawan sehingga kerap terlihat kesulitan ketika berhadapan one by one dengan pemain bertahan tim lawan.

Related Posts