Legenda The Blues Ingatkan untuk Waspadai Setan Merah

Selain bersaing dalam memperebutkan puncak klasemen dan meraih gelar juara Liga Inggris 2018-2019, juga untuk dapat mengikuti pagelaran Liga Champion, Liga Premier League 2018-2019 diramaikan dalam persaingan untuk memperebutkan posisi empat besar. Kendati saat ini pada tangga keempat diduduki oleh Chelsea, akan tetapi legenda mereka “Pat Nevin” memberikan peringatan jika tim asuhan yang saat ini dipimpin oleh Ole Gunnar Solskjaer yaitu Manchaster United yang saat ini menduduki posisi keenam juga dapat menjadi ancaman bagi posisi Chelsea saat ini.

Dalam empat laga terakhir di Premier League, Chelsea sudah cukup membuang-buang banyak poin, Dengan menelan dua kali kekalahan. Kondisi saat ini membuat Chelsea yang sebelumnya berlaga untuk dapat menduduki posisi pertama, menjadi terpaksa mundur hanya untuk dapat memperebutkan posisi keempat Liga Inggris sebagai syarat untuk dapat mengikuti pertarungan di Liga Champion.

Saat ini Chelsea hanya mampu mengoleksi 37 poin, dimana angka ini sama dengan poin yang dimiliki oleh Arsenal yang saat ini menduduki posisi kelima. Walaupun klub yang berjuluk The Blues memiliki unggul delapan poin dengan Man United akan tetapi Nevin sang legenda mengingatkan kalau Red Devil akan bangun setelah mereka saat ini dilatih oleh legenda hidup Man United Ole Gunnar Solskjaer. Hasil kemenangan 5-1 yang diraih oleh Man United terhadap Cardiff City dinilai oleh Nevin akan menjadi bangkitnya klub yang dijuluki Setan Merah.

“Itu terlihat seperti lima klub yang bertarung untuk menduduki empat besar, tetapi United mengganti manager mereka dan dapat berakhir menjadi ancaman. Mereka memiliki pola permainan yang apik, sudah menumbangkan Cardiff dan menunggu pertarungan kontra Huddersfield dan juga Bournemouth di kandang, saat pertarungan kontra Newcastle yang dalam kondisi kesulitan,”Ungkap Nevin, dilansir dari laman resmi The Blues, pada Rabu 26 Desember 2018.

“Saat ini merupakan waktu paling menarik sama seperti yang diucapkan banyak pihak dalam game ini selama bertahun-tahun lamanya, dan benar mungkin itu Sir Alex Ferguson yang mengucapkannya terlebih dahulu bahwa peperangan yang sesungguhnya dalam memperebutkan trofi baru akan dimulai setelah Natal dan tahun baru selesai”, Ungkasnya.

Related Posts