Hasil Akhir Manchester United VS Liverpool 24 Februari 2019, Keuntungan Untuk Si Nyonya Tua

Pada minggu 24 februari 2019 kemarin salah satu laga super big match 2 legenda liga Inggris telah rampung terselenggara di old Trafford yang tidak lain merupakan markas dari sang setan merah Manchester United. Tentu saja sesuai ekspektasi banyak fans dari kedua tim, pertandingan kali itu berjalan dengan sangat seru dan menegangkan walau dengan hasil yang kurang memuaskan karena tidak adanya satupun gol tercipta sepanjang pertandingan yakni dengan hasil kaca mata 0 – 0.

Liverpool pada pertandingan itu dianggap punya kesempatan besar untuk memenangkan 3 poin tapi dipaksa oleh tuan rumah untuk hanya dapat berhasil imbang karena salah satu faktornya adalah United terpaksa melakukan substitusi 3 kali bahkan sebelum peluit babak pertama dibunyikan oleh pengadil lapangan.

Hasil Akhir Manchester United VS Liverpool 24 Februari 2019, Keuntungan Untuk Si Nyonya Tua

Mohamed Salah yang diharapkan menjadi tombak tajam dalam serangan Liverpool dalam upaya merobek jala sang setan merah pun perlu diakui menjadi tumpul pada laga tersebut. Bagaimana tidak, pada pertandingan tersebut ia hanya mampu memuntahkan 1 tembakan yang melenceng dan 6 kali kehilangan bola serta hanya 1 kali berhasil dalam melakukan dribel.

Manchester United yang menjadi tuan rumah kali ini pun dipaksa mengakui bahwa penguasaan bola Liverpool melebihi sang tuan rumah, walaupun demikian barisan pertahanan setan merah mampu dengan sangat baik menahan dan meredam hampir seluruh percobaan serangan si nyonya tua, terbukti dengan Liverpool hanya mampu melakukan 1 kali saja shoot on target.

Setan merah, kendati pun kalah dalam penguasaan bola, mereka lebih produktif dan terlihat lebih liga inggris dengan tipe permainan kick and rush nya. Ini terbukti dengan anak-anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer mampu melesatkan 3 shoot on target dalam 7 kali percobaan nya.

Dengan hasil kemarin, Liverpool saat ini memuncaki klasemen sementara English Premiere League dengan raihan 66 poin mengalahkan Manchester City di posisi ke dua. Sementara itu, sang tuan rumah si setan merah Manchester United justru tergeser turun di posisi 5 dengan poin 52 oleh Arsenal yang mampu mengumpulkan 53 poin saat ini.

 

Related Posts