Hasil laga AC Milan VS Empoli Serie A – Sabtu, 23 Februari 2019

Salah satu tim sepak bola liga Italia ternama di dunia, AC Milan yang baru saja menyelesaikan laga pada pekan ke-25 Serie A Italia melawan Empoli yang dimainkan pada hari Sabtu, 23 Februari 2019 dini hari WIB. Tim yang di asuh oleh Gennaro Gattuso tersebut sedikit mengalami kesulitan untuk mencetak gol pertamanya pada babak pertama.

Sebab tim yang berjuluk Rossoneri tersebut dipaksa mengakhiri babak pertama dengan skor kacamata 0-0. Akan tetapi pada babak kedua, AC Milan mampu menampilkan permainan yang cukup apik. Bagaimana tidak, Rossoneri langsung menghasilkan gol-gol yang mengantarkan poin sempurna pekan ini.

Berikut kami mencoba untuk memberikan sedikit gambaran apa saja yang terjadi di lapangan antara AC Milan VS Empoli.

Babak Pertama

Bermain di markas sendiri, AC Milan langsung memanfaatkan kondisi dengan mengambil inisiatif untuk mendominasi permainan. Sayangnya, AC Milan masih belum dapat menghancurkan rapatnya pertahanan lawan. Percobaan yang dilakukan Samu Castillejo dan Krzysztof Piatek juga belum dapat membuahkan hasil manis pada sepanjang babak pertama.

Rossoneri sendiri sebenarnya mendapatkan kesempatan untuk membuka keran golnya pada pertengahan babak pertama. Tetapi wasit menganulir gol tersebut sebab pemain Rossoneri berada pada posisi offside. Dan hasilnya, AC Milan dan Empoli dipaksa mengakhiri pertandingan babak pertama dengan skor imbang yaitu 0-0. Ini juga membuat pertandingan pada babak kedua nanti semakin seru untuk disaksikan.

Babak Kedua

Tak dapat menciptakan gol pada paruh pertama, membuat Rossoneri meningkatkan intensitas permainannya pada babak kedua. Hasil pun dapat langsung terlihat, saat Piatek mampu menyarangkan gol di menit ke-49. hasil pun berubah menjadi 1-0.

Dan tidak butuh waktu lama untuk Rossoneri dalam menggandakan keunggulan. Pada dua menit berselang, waktunya Franck Kessie yang mencatatkan namanya pada papan skor melalui sontekan briliannya. hasil pun berubah menjadi 2-0.

Saat laga memasuki menit ke-67, Rossoneri kembali mengubah hasil menjadi 3-0 setelah Samu Castillejo mampu memasukan bola ke gawang Empoli. Dirinya mampu memanfaatkan umpan silang yang diberikan Andre Conti.

Hingga laga usai, kemenangan 3-0 Rossoneri pun bertahan. Catatan gemilang ditorehkan Piatek, sebab dirinya kembali mencetak gol pada setap laga di tiga empat laga terakhir.

Related Posts