Van Dijk : Juara Atau Tidak, The Reds Tetap Harus Tegakkan Kepala

Bpbola – Pemain lini pertahanan Liverpool, yakni Virgil van Dijk mempunyai keyakinan bahwa duel antara timnya Liverpool melawan The Citizen Manchester City dalam memperebutkan gelar juara perhelatan Premier League saat ini akan ditentukan hingga akhir musim nanti. Dia meyakini detail-detail yang kecil sekalipun akan menentukan siapa tim yang akan sukses menjadi juara nanti.

Van Dijk : Juara Atau Tidak, The Reds Tetap Harus Tegakkan Kepala

Saat ini The Reds memimpin tingkatan klasemen sementara dengan torehan 76 poin, hasil dari 31 pertandingan. Di posisi selanjutnya, Man City membuntuti dengan  raihan 74 poin hasil dari 30 laga. Kedudukan klasemen bisa terus berubah dengan sangat cepat.

Berarti, tim mana saja yang kemudian membuat kelalaian sendiri akan sangat mungkin kehilangan harapan nya untuk menjadi raja di musim ini. Van Dijk mau squad The Reds menjaga fokus nya di sisa 7 laga Premier League di musim ini.

Liga Champions dan Atau English Premier League

Selain English Premier League, tim Liverpool juga menjadi salah satu dari kandidat juara di Liga Champions. Meskipun demikian, Van Dijk tidak dapat memilih. Dia tahu Liga utama Inggris akan teramat spesial untuk semua fans Liverpool.

“Akankah kami segera menjuarai Liga Premier atau Champions League? Saya tidak dapat memilih, tetapi Liga Premier akan menjadi sesuatu yang sangat spesial,” tutur Van Dijk kepada kami.

“Tahun ini, sebab balapan yang sangat ketat, itu sudah amat cukup untuk menjelaskan kualitas kami jika kami mampu melakukannya.”

Van Dijk : Juara Atau Tidak, The Reds Tetap Harus Tegakkan Kepala Mereka

Tetap Tegakkan Kepala

Pada intinya, Van Dijk menginginkan Liverpool tetap diakui sebagai tim kuat dan juga telah memperlihatkan satu dari sekian permainan terbaik yang ada di Liga Premier saat ini. oleh karenanya, bila akhirnya mereka pun tetap gagal mendapatkan gelar juara, Van DIjk hanya ingin squad Liverpool tetap akan berjalan dengan tetap menegakkan kepala mereka.

“Jika tidak  ( mendapat titel juara), maka tim kami tetap harus menegakkan kepala, dan mencoba nya lagi, akan tetapi untuk saat ini hal itu bukan menjadi fokus kami.”

“Kami sudah tampil di dalam liga dengan sangat fantastis. Itu sangat bagus untuk ditonton pecinta olah raga ini (sepak bola). Saya rasa duel kali ini akan terus melaju hingga akhir. Kami akan terus memberikan segalanya, begitu pula dengan mereka (Manchester City),” tutup nya.

 

Related Posts